HOTLINE : 082327632167 EMAIL : motivislogohimo@gmail.com :
Motivi Slogohimo
SHARE :

PERINGATAN HARI GURU NASIONAL DAN HUT PGRI KE-78 KECAMATAN SLOGOHIMO

27
11/2023
Kategori : Berita / Uncategorized
Komentar : 0 komentar
Author : Admin_Motivi


PERINGATAN HARI GURU NASIONAL DAN HUT PGRI KE-78 KECAMATAN SLOGOHIMO

MOTIVI – Dalam rangka memberikan apresiasi kepada para guru yang gigih dalam mendidik dan membimbing para siswa sekaligus memeriahkan peringatan Hari Guru Nasional (HGN) dan Hari Ulang Tahun (HUT) Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) yang ke-78, Pengurus PGRI Cabang Slogohimo mengadakan kegiatan lomba Tenis Meja dan Bola Voli (22/11) serta Senam masal dilanjutkan jalan santai (24/11) yang meriah dan penuh semangat.

Puncak kegiatan ini dilaksanakan pada (24/11/2023) diawali dengan senam masal yang dilaksanakan di lapangan kelurahan Bulusari. Setelah kegiatan senam dilakukan kegiatan jalan sehat yang di buka oleh bapak Camat Slogohimo Agus Pramono, S.STP,M.Hum. Dalam acara tersebut juga dilakukan pembagian doorprize berdasarkan undian kupon yang telah dibagikan oleh panitia pada saat jalan sehat.

Pada acara puncak ini juga dilakukan pengumuman juara lomba tenis meja dan bola voli. Adapun juara 1 dan 2 lomba tenis meja di raih oleh ranting Randusari, sedangkan juara 3 bersama di raih oleh ranting Sokoboyo dan SMP Negeri 2 Slogohimo. Sedangkan Lomba voli bola juara 1 diraih oleh SMA N 1 Slogohimo, juara 2 diraih ranting Sokoboyo, dan juara 3 bersama diraih oleh ranting Sedayu dan ranting Soco.

Serangkaian kegiatan dalam memperingati Hari Guru Nasional dan HUT PGRI dapat membangun silaturahmi yang kuat diantara tenaga pendidik Se-Kecamatan Slogohimo, dan tetap semangat dalam menjalankan tugas sebagai seorang pendidik.

Berita Lainnya



Tinggalkan Komentar